Minggu, 09 Agustus 2009

menyesal

gw harap gw :
less hard headed
less argumentative
less childish
less making excuse

mulai dengerin kata orang.
agak nyesal malam ini nggak ikut reuni.
alesan gw adalah : mahal.
padahal toh nyokap gw udah mau bayarin, tapi gw tetep nggak dateng.
padahal gw boleh bawa mobil.
kalopun gw males nyetir, ada supir bokap gw yang mau jemput.
padahal reuninya deket banget. deket sma gw dulu.
manusia macam apakah gw ini yang mencari-cari alasan palsu?
harusnya gw datang dan menjalin silaturrahmi dengan teman-teman smp gw.
tapi terus terang gw nggak nyaman dengan situasi ramai.
situasi ramai yang intimidatif & foto-foto.
lagi-lagi kontradiksi.
gw benci kontradiksi ini.
nggak enak versus enggan.
beneran nggak enak gw sama Nova.
sama Fuad yang ngabis-ngabisin pulsa buat nelepon & bujuk-bujuk gw karna dia neleponnya ke HP.
pengennya sih gw menjalani semua hal yang baik dengan nyaman.
tapi kadang-kadang susah = =a.
padahal kadang-kadang gw suka jadi orang baik.
gimana sih cara nyembuhin kontradiksi?
i need help.
harus bicara dengan ibuku sekali lagi.
dan mulai menjalankan nasehat-nasehatnya walaupun terpaksa dan bukannya bertahan dengan kekeraskepalaanku.

0 komentar: